Review: Scarlett Whitening Body Lotion Jolly, Wangi Parfum Ysl

By | January 27, 2022

Body lotion merupakan produk body care yg sanggup menjaga kelembapan kulit dan menutrisi berdasarkan dalam. Tak, heran saat ini telah poly jenis body lotion yg dijual di pasaran. Salah satu jenis body lotion yg banyak disukai adalah lotion pencerah. Jika ingin kulit terlihat lebih cerah dan warnanya merata, pilihlah brightening body lotion yang bisa membuat kulit terlihat lebih cerah hanya dalam satu kali pemakaian & bila dipakai secara rutin hasilnya akan tetap, misalnya Scarlett Whitening Body Lotion Jolly.Ini review Scarlett Whitening Body Lotion Jolly.

Scarlett Whitening Body Lotion Jolly adalah body lotion yang bermanfaat buat melembapkan kulit dan mencerahkan kulit yg hadir menggunakan aroma parfum glamor. Setelah mengeluarkan Scarlett Whitening Body Lotion Freshy, Scarlett Whitening balikmengeluarkan body lotion menggunakan aroma parfum mahal yaitu wanginya terinspirasi berdasarkan parfum YSL Black Opium. Selain itu, body lotion terbarunya ini pula mengandung Niacinamide dan Kojic Acid yang baik buat kulit. Simak review Scarlett Whitening Body Lotion Jolly yang wangi parfum YSL.1. Kemasan praktis yang dilengkapi pump

Scarlett Whitening Fragrance Body Lotion hadir dalam bungkus botol pump yg akan mempermudah kamu waktu ingin memakai produk. Botol lotion ini terbuat dari plastik yg transparan, sebagai akibatnya produk di dalamnya dapat terlihat.

Meskipun terbuat menurut botol plastik, bungkus lotion ini cukup kokoh & aman buat dibawa waktu traveling, karena ukurannya nir terlalu besardan kemasannya tidak berat. Pada bagian pump-nya jua dilengkapi penjepit supaya produknya nir mudah keluar menggunakan sendirinya.

Tetapi sayangnya lotion ini hanya tersedia pada 1 berukuran saja, yaitu 300 ml. sedikit tips berdasarkan saya, pastikan kamu membeli produk ini toko atau online store yang terpercaya lantaran produk ini cukup banyak produk tiruannya. Perhatikan juga label, no BPOM & barcode produk sebelum mencobanya agar tidak tertipu menggunakan produk tiruannya.

Baca juga: Review: Scarlett Whitening Body Lotion Freshy, Wangi Parfum Jo Malone2. Konsistensinya cenderung watery dan mudah dibaurkan

Scarlett Whitening Body Lotion Jolly hadir menggunakan konsistensi yang cenderung lebih watery apabila dibandingkan varian body lotion Scarlett lainnya. Dari segi konsistensi dan tekstur berdasarkan saya Scarlett Whitening menaikkan kualitasnya supaya lebih gampang dibaurkan & melembabkan, konsistensi body lotion terbarunya ini lebih lightweight & nir terasa tebal di kulit. Cukup gunakan sedikit saja, lotion ini bisa merata ke kulit dengan gampang. 

Saran gw, sebaiknya gunakan lotion ini  sedikit saja karena formulanya sanggup merata ke kulit menggunakan mudah. apabila ingin memakai body lotion ini, usahakan gunakan sedikit demi sedikit supaya hasilnya nir terlihat menyatu pada kulit & tidak menggumpal pada area yg kemarau atau pada bulu bulu pada kulit.3. Kandungan utamanya glutathione buat mencerahkan kulit secara tetap

Scarlett Whitening Body Lotion Jolly dilengkapi kandungan glutathione buat meregenerasi diri sesudah menangkal radikal bebas, sehingga dapat pulang bekerja menangkal radikal bebas. Lantaran kemampuan inilah glutathione kerap disebut-sebut menjadi master antioxidant. 

Glutathione memiliki manfaat primer mengurangi melanin & mengganti produksi melanin, sebagai akibatnya nir salahbila glutathione disebut mampu membuat kulit terlihat lebih cerah.

Perlu diingat, glutathione nir serta-merta bisa memutihkan kulit, karena pada dasarnya warna kulit orisinil manusia nir dapat diubah. Glutathione pula memiliki beberapa manfaat lainnya buat kesehatan kulit misalnya menaikkan kelembapan kulit, menjaga elastisitas kulit, & menaruh proteksi berdasarkan radikal bebas. Kandungan anti-oksidannya menciptakan kulit lebih bertenaga, sehat, & terlihat lebih glowing.

Ingredients Scarlett Whitening Body Lotion Jolly:

Aqua Demineralisata, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Mineral oil, Glycerin, Perfume, Propylene Glycol, Kojic Acid, Niacinamide, Titanium Dioxide, Glutathione, Dmdm Hydantoin, Triisopoprapanotamine, Tocopheryl Acetate, Acrylate Copolymer.

Baca juga: Review: Scarlett Whitening Body Lotion Charming, Wangi Parfum Mahal4. Mengandung niacinamide dan kojic acid buat menutrisi kulit

Berbeda menurut lotion Scarlett sebelumnya, varian Jolly ini memiliki kandungan Niacinamide & Kojic Acid yg sangat bagus dan efektif untuk membantu merawat kulit tubuh, maka penggunaan secara rutin dapat membantu menutrisi, melembabkan dan mencerahkan kulit tubuh secara lebih maksimal . 

Manfaat utama asam kojic adalah menaruh pengaruh mencerahkan kulit sekaligus menghilangkan tanda-pertanda hiperpigmentasi dan warna kulit nir merata, misalnya bintik-bintik penuaan, flek hitam pada kulit, dan bekas luka di kulit. Asam kojic juga sanggup membantu mengatasi perkara bercak gelap dalam kulit yang ukurannya lebih besarmisalnya melasma. Biasanya, melasma terjadi pada paras atau area tubuh yang acapkali terpapar sinar mentari .lima. Wangi parfum YSL Black Opium yang terkesan mewah

Saat pertama kali mencoba body lotion ini, gw tidak menyangka wanginya akan seperti menggunakan parfum mahal. Wangi yang dihasilkan Scarlett Whitening Body Lotion Jolly mengingatkan aku menggunakan wangi parfum YSL Black Opium. Menurut aku wangi menurut body lotion ini cukup unik, karena sangat jarang body lotion menghasilkan wangi mewah yang sanggup digunakan sehari-hari. Base notes parfum YSL sendiri vanilla, coffee & white floral yg terkesan elegan.6. Membuat kulit terlihat lebih cerah dan warna kulit merata

apabila engkauingin warna kulit terlihat merata & terlihat lebih cerah, engkaupatut mencoba body lotion ini. Hanya dalam satu kali pemakaian, kulit akan terlihat lebih cerah dan warnanya merata. apabila ingin hasil cerahnya tetap, gunakan lotion ini secara rutin pagi dan malam hari. Selain itu, dampak mencerahkan yang didapatkan body lotion ini pula nir terlihat abu-abu di kulit. Body lotion ini juga dilengkapi dengan SPF yang bisa melindungi kulit dari sinar UV.

Baca pula: Review: Scarlett Whitening Acne Serum, Bantu Basmi Jerawat & Flek Hitam

Saya sangat sukamenggunakan body lotion terkini Scarlett Whitening ini karena wanginya seperti menggunakan parfum favorit gw yaitu YSL Black Opium. Selain itu, varian terbarunya ini pula dilengkapi menggunakan kandungan niacinamide & kojic acid yang untuk menjaga kelembapan kulit & menutrisi kulit. 

Jadi, tertarik buat coba Scarlett Whitening Body Lotion Jolly?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *