7 Produk Physical Sunscreen, Ramah Buat Wajah Berminyak!

By | January 27, 2022

Terdapat 2 jenis sunscreen yang biasa engkautemui di drugstore, keliru satunya merupakan physical sunscreen. Jika chemical bekerja menggunakan menyerap & mengganti sinar UV menjadi panas, cara kerja physical sunscreen merupakan menciptakan lapisan baru yang akan menghalangi sinar matahari yg terpapar di kulit wajah.

Dibandingkan menggunakan chemical sunscreen, produk yang lebih akrab disebut sunblock ini lebih ramah untuk pemilik paras berminyak, paras rentan berjerawat, & sensitif. Ini dia beberapa rekomendasi produknya!1. Innisfree Perfect UV Protection Cream Triple Care SPF 50+ PA++++

Kemasan sunscreen ini berupa tube berwarna kuning, menggunakan tutup warna putih. Formulanya waterproof, sehingga gak luntur terkena air dan keringat. Produk dari merk Korea ini mengandung ekstrak minyak bunga mentari& jua teh hijau Jeju yg bisa mencerahkan wajah.

Dilengkapi menggunakan SPF50+ PA++++, sunscreen ini mampu melindungi kulit wajahmu dengan maksimal . Tersedia dalam 2 ukuran, yaitu 20ml seharga Rp44 ribuan, & ukuran 50ml seharga Rp210 ribuan.2. Skin Aqua UV Moisture Milk SPF 50+ PA++++

Kemasan Skin Aqua Moisture Milk ini berupa botol warna putih, menggunakan tutup berbentuk segitiga berwarna biru. Gak hanya melindungi, sunscreen Skin Aqua ini mengandung Hyaluronic Acid (AcHA) dan Collagen yang bisa melembapkan kulit.

Cocok dipakai buat seluruh jenis kulit, lho. Produk ini mengandung SPF 50+ PA+++ yg melindungi kulit wajahmu dari sinar UV berbahaya. Berukuran 40ml, sunscreen ini seharga Rp66 ribuan.3. Cetaphil UVA/UVB Defense SPF 50+/UVA 28

Gak hanya menjadi sunscreen, produk ini pula adalah pelembab buat wajah dan tubuh. Kemasannya berupa tube rona putih, dengan tutup flip top rona hijau. Produk ini terasa ringan sehingga cepat meresap & gak meninggalkan sisa di kulit.

Cepat diserap, tidak meninggalkan bekas putih atau lengket di kulit. Aman dipakai di area wajah lantaran formulanya yg non comedogenic. Selain SPF 50, produk ini mengandung UVA 28. Berukuran 50ml, harga sunscreen ini adalah Rp398 ribuan.4. Votre Peau Skin Care Daily Facial Sun Shield SPF 50 PA ++

Kemasan sunscreen dari Votre Peau ini sangat simple, berupa tube warna putih bergambar matahari. Gak hanya melindungi kulit menurut sinar UV, produk ini mampu membuat kulitmu terasa lembab, menggunakan tampilan dewy yang sehat.

Votre Peau Daily Sun Shield ini mengandung asam traneksamat yg akan Mengganggu pembentukan melanin. Berukuran 30ml, kamu bisa beli produk ini menggunakan harga Rp265 ribuan.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Sunscreen dalam Bentuk Gel yang Ringan, SPF sampai 50!5. Acnes UV Tint SPF 35 PA+++

Terkenal menggunakan produk jerawatnya, Acnes juga meluncurkan produk sunscreen dengan SPF 35 PA+++ . Kemasannya berupa botol warna putih, dengan tutup rona hijau tua.

Produk ini gak meninggalkan whitecast dan formulanya oil free. Bisa dimanfaatkan pula sebagai alas bedak, lho. Dengan ukuran 30gr, harga produk ini kurang lebih Rp60 ribuan.6. Axis-Y Complete No-Stress Physical Sunscreen SPF50+ PA++++

instagram/axisy.indonesia

Sunscreen ini mempunyai kemasan tube menggunakan garis hijau, aplikator menggunakan lubang yg mini, & tutup transparan. Produk ini mengandung bahan alami seperti mugwort, calendula, & niacinamide, yg sanggup sekaligus merawat kulitmu. Formulanya non comedogenic dan gak meninggalkan white cast.

Sunscreen ini kondusif digunakan lantaran gak mengandung mineral oil, paraben, pewarna dan jua pewangi. Berukuran 50ml, harga produk ini lebih kurang Rp210 ribuan.7. Banana Boat Simply Protect Aqua Daily Moisture Sunscreen Lotion SPF50+

Brand skincare yg terkenal produk sunblock nya ini, mengeluarkan produk sunscreen dengan formula yg ringan bagaikan air. Tekstur produk sangat ringan buat dikenakan, tanpa meninggalkan white cast.

Sunscreen ini dilengkapi dengan SPF 50+ PA++++ yang melindungi kulit. Aman dipakai karena produk ini gak mengandung oybenzone dan paraben, minyak, dan alkohol. Berisi 50ml, sunscreen Banana Boat ini seharga Rp145 ribuan.

Itu beliau 7 produk physical sunscreen yg bisa engkaucoba, terutama buat kulit berminyak dan rentan berjerawat. Mana yg jadi favoritmu?

Baca Juga: 5 Tips Memilih Sunscreen buat Acne Prone Skin, Jangan Sembarangan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *