9 Rekomendasi Sunscreen Untuk Bayi, Kondusif Buat Si Kecil!

By | January 28, 2022

Moms, ini dia rekomendasi sunscreen buat bayi yg mampu dipilih.

Perlindungan kulit buat bayi harus memakai produk-produk yang sudah terjamin keamanannya. Sebab, kulit bayi masih sangat sensitif & rentan terkena iritasi atau alergi.

Tahukah Moms bahwa bayi pula membutuhkan penggunaan sunscreen atau sunblock? Ya, tidak hanya orang dewasa, sunscreen untuk bayi jua diharapkan.

Ketika Moms dan Si Kecil beraktivitas pada luar ruangan, kulit bayi wajibterlindungi dari gambaran sinar mentari .

Pertanyaan berikutnya, apa rekomendasi produk sunscreen buat bayi yang terbaik? Jangan khawatir, berikut adalah rekomendasi sunscreen buat bayi yang bisa jadi pilihan Moms.

Baca Juga: Berkenalan menggunakan Sunburn dalam Bayi & Cara Mengatasinya1. BabyGanics Sunscreen Spray SPF 50

Seperti namanya, jenis sunscreen ini berbentuk spray sebagai akibatnya gampang buat diaplikasikan dalam kulit bayi. Bentuknya yang simpel mudah untuk dibawa perjalanan.

Sunscreen ini memiliki SPF 50+ yang akan melindungi saat bermain bayi menggunakan nyaman dan menyenangkan.

Kelebihan sunscreen buat bayi ini adalah water resistant sampai 80 mnt dan tidak menimbulkan alergi dalam kulit Si Kecil.

Jadi, Moms aman buat menggunakannya sebagai kebutuhan bayi sehari-hari. Sunscreen ini juga berbahan dasar mineral.

Lantas, sebenarnya kapan bayi mampu mulai menggunakan sunscreen? Dilansir menurut American Academy of Pediatrics (AAP), buat bayi yang baru lahir hingga berusia di bawah 6 bulan, sunscreen secara kondusif menggunakan jumlah minimum SPF 30 sampai 50 dan tidak lebih rendah berdasarkan SPF 15.

Sunscreen sanggup diaplikasikan ke area kecil tubuh bayi, seperti wajah, punggung tangan, dan pangkal kaki, dimulai ketika bayi baru lahir.

Sedangkan buat bayi yang berusia 6 bulan ke atas, Moms mampu mengoleskan sunscreen khusus bayi dan anak-anak menggunakan SPF 30 sampai 50 ke seluruh area tubuh yang terpapar matahari.

Jika Moms ingin mengusut apakah akan terjadi iritasi atau nir, Moms mampu mengoleskan sedikit sunscreen dalam bayi 48 jam sebelum diajak pulang ke luar ruangan.

Ada galat satu tips yg mampu digunakan waktu memakai sunscreen berbentuk spray. Sebaiknya Moms menggosok gosok dengan tangan sesudahnya buat memastikan anak-anak menerima perlindungan penuh.

Baca Juga: Apakah Bayi Boleh Menggunakan Sunblock atau Sunscreen?dua. Sebamed Baby Sun Cream SPF 50+

Produk sunscreen menurut Sebamed Baby ini sudah terbukti aman lantaran nir mengandung pewangi. Selain itu, sun cream ini memiliki pH 5.lima sebagai akibatnya ideal buat menjaga kulit Si Kecil agar tetap sehat.

Kelebihan sunscreen buat bayi ini adalah triple protection, yg merupakan mampu melindungi terhadap sinar berbahaya.

Produk ini mempunyai UVA filter 98% sebagai akibatnya mampu menjaga dari kulit terbakar sinar matahari atau sunburn. Kelebihan lainnya adalah bisa menjaga kulit bayi dari sinar UVA & UVB. Lengkap banget, ya?

Produk ini cocok dipakai saat bayi akan aktif bermain pada luar ruangan atau ketika ia belajar berenang.

Setelah berenang atau berkeringat, Moms perlu balikmengoleskan sunscreen dan tunggu sampai 30 mnt supaya kandungannya lebih efektif.tiga. Attitude Sun Care 100% Mineral Sensitive Sunscreen SPF 30

Moms, sunscreen buat bayi berikutnya yang akan menjaga Si Kecil dari paparan sinar mentariyang berbahaya merupakan Attitude Sun Care 100% Mineral Sensitive Sunscreen SPF 30.

Sunscreen ini dibuat menurut 100% non-nano zinc oksida yang aman diaplikasikan dalam kulit bayi.

Selain itu, produk ini dibentuk berdasarkan mineral yang alami & hadir pada bungkus tube sebagai akibatnya simpel buat digunakan.

Kelebihan lainnya berdasarkan produk ini, yaitu memiliki SPF 30 buat melindungi kulit bayi berdasarkan sinar UVA & UVB.

Untuk mencegah terjadinya ruam pada kulit bayi lantaran sunscreen, memang krusial sekali memerhatikan kandungan di dalamnya. Periksa bahan sunscreen yg mengandung titanium dioksida dan zinc oksida.

Bahan-bahan hypoallergenic ini umumnya akan lebih lamamenyerap ke dalam kulit, tidak sama menggunakan sunscreen yg banyak mengandung bahan kimia.4. PureBaby Sunblock

PureBaby Sunblock akan melindungi kulit bayi dari imbas sinar surya yg berbahaya. Apa saja kelebihan berdasarkan sunblock bayi ini?

Produk ini diformulasikan secara physical (fisik) bukan chemical (kimiawi) dengan mekanisme kerja memantulkan radiasi sinar UV sehingga aman buat bayi. Perlu diketahui, bahan kimia dalam sunscreen buat bayi rentan mengakibatkan iritasi.

Kelebihan lainnya yg mampu Moms dapatkan, yaitu mengandung SPF 25 yg bisa melindungi kulit bayi buat saat yang relatif usang, sampai 4 jam. Moms bisa mengaplikasikannya kembali apabila berada di luar ruangan.

Jangan berhemat terutama jika Si Kecil akan bermain air atau bermain pada taman. Gunakan baliksunscreen atau sunblock pada kulit bayi minimal setiap 2 jam sekali dan lebih seringkali bila Si Kecil berkeringat.

Selain itu, produk ini mengandung Apricot Kernel Oil menjadi pelembap alami & asal antioksidan yg baik buat kesehatan kulit bayi.

Kelebihan lainnya merupakan produk ini mengandung zinc oxide micronized particle menjadi bahan aktif buat melindungi kulit bayi berdasarkan pengaruh tidak baik sinar matahari. Nah, tertarik buat mencobanya?

Baca Juga: Tips Efektif Merawat Kulit Bayi yang Sensitif5. Beach Hut SunBlock for Kids

apabila bayi telah berusia pada atas 6 bulan, maka Moms dapat mencoba produk ini. Berbentuk spray, sebagai akibatnya mudah diaplikasikan ke kulit Si Kecil. Produk ini mampu melindungi bayi menurut panasnya sinar mentari .

Kelebihan lainnya merupakan menggunakan formula hypoallergenic, vitamin E, & antioksidan supaya kulit permanen sehat & tidak terbakar sinar matahari.

Selain itu, produk ini jua aman buat dipakai lantaran nir akan mengakibatkan alergi.

Ingat, Moms, penggunaan sunscreen atau sunblock buat bayi itu harus buat diperhatikan. Sebab, penggunaan sunscreen ini bisa mencegah terjadinya perkara kulit yang mampu membuahkan fatal.

“Paparan sinar mentarimerupakan faktor risiko yg dapat dicegah buat kanker kulit, termasuk melanoma,” istilah Sheila Fallon Friedlander, dokter kulit anak bersertifikat serta profesor pediatri & dermatologi pada University of California San Diego.6. Little Innoscents Natural Sun Lotion SPF 30

Jika Moms berniat buat mengajarkan bayi berenang, maka sunscreen ini sanggup dijadikan pilihan yang sempurna.

Mengapa demikian? Sunscreen ini mampu menangkal imbas sinar surya yg berbahaya bahkan saat bayi terkena air.

Kelebihan lainnya berdasarkan produk ini, yaitu diperkaya dengan vitamin E yang berguna buat melembapkan kulit bayi.

Terdapat kandungan teh hijau organik, ekstrak rosehip, & ekstrak mentimun yang berguna buat menenangkan kulit Si Kecil.

Produk ini menggunakan mineral zinc oksida menjadi penangkal UV, produk ini semakin terjamin keamanannya buat segala jenis kulit. Jadi, sunscreen buat bayi ini juga sanggup mencegah kulit berdasarkan iritasi atau ruam.

Baca Juga: 3 Hal yang Harus Moms Tahu Tentang Sunscreen buat Bayi7. Buds Baby Solar Care Lotion SPF 25

Sunscreen buat bayi berikutnya yang bisa Moms pilih menurut Buds Baby. Sunscreen ini sanggup menjaga kulit bayi dari gambaran sinar surya dengan kandungan SPF 25.

Selain itu, masih ada kandungan aloe vera & fructan yang bisa menghidrasi & menenangkan kulit.

Sunscreen ini jua diperkaya dengan vitamin E yg berperan menjadi antioksidan yang baik buat kesehatan kulit Si Kecil.

Produk ini jua mengandung titanium dioxide untuk melindungi kulit dari sinar UV. Produk ini pula wangi sebagai akibatnya akan disukai oleh Si Kecil.8. Beach Hut Kids Clear Spray Sunblock SPF 100

Sunscreen buat bayi yang pula bisa Moms pilih, yaitu Beach Hut Kids Clear Spray Sunblock.

Sunscreen spray ini memiliki SPF 100 yang berisi formula melindungi kulit bayi atau anak-anak yg asyik bermain di bawah sinar mentari .

Moms nir perlu risi lantaran sunscreen ini diformulasikan buat anak-anak sebagai akibatnya aman digunakan sehari-hari. Produk ini cocok dipakai buat Si Kecil yang berusia 6 bulan ke atas.9. Beauty Barn Kid – Sun Shield

Pilihan sunscreen buat bayi berikutnya yang menaruh perawatan terbaik buat Si Kecil, yaitu Beauty Barn Kid-Sun Shield.

Krim tabir surya ini memiliki kandungan SPF 30 yang bisa melindungi kulit anak dari sinar matahari & sekaligus dapat melembapkan kulit mereka.

Produk ini kondusif digunakan buat semua jenis kulit & mampu digunakan buat Si Kecil yg berusia di atas 6 bulan.

Kemasannya yang berbentuk spray jua mudah dibawa & dipakai kapan saja. Moms tidak perlu risi karena produk ini terbuat berdasarkan 100% bahan-bahan alami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *