13 Sunblock Anti Lengket Buat Lindungi Kulit Laki-laki Berdasarkan Surya (updated 2021)

By | January 27, 2022

Ingin kulit terlindungi menurut gambaran sinar surya? Tidak hanya wanita, pria juga membutuhkan sunblock untuk melindungi kulit dari gambaran sinar mentari . Dengan menggunakan kulit akan terjaga dari sinar UV dan membuat kulit nir mudah gelap. Banyak sekali manfaat yg sanggup engkauambil waktu engkaumemakai sunblock, baik itu dari segi kesehatan atau penampilan. Rekomendasi sunblock buat laki-lakiyg ampuh melindungi kulit berdasarkan surya

Pemilihan sunblock for men pun pula harus diperhatikan, lho. Salah menentukan produk malahan menciptakan kulitmu gampang gosong dan tak terawat. Selain melindungi kulit menurut sinar UV, kamu juga harus memperhatikan komposisi bahan yg terkandung dalam sunblock. Ada beberapa sunblock yang terbukti menggunakan teksturnya yang nir lengket. Berikut rekomendasi sunblock laki-lakiyg digdaya melindungi kulit berdasarkan matahari.1. Innisfree Forest For Men No Sebum Sunblock, cocok buat kulit berminyakRekomendasi sunblock buat pria yg ampuh melindungi kulit dari matahari (Foto: Innisfree)

Tidak hanya skincare buat perempuan, Innisfree brand asal Korea pula mengeluarkan range skincare buat pria, lho! Salah satunya sunblock yang satu ini. Innisfree Forest For Men No Sebum Sunblock mengandung SPF 50+ PA+++ yg efektif melindungi kulit saat beraktivitas seharian di luar ruangan. 

Sunblock buat laki-lakiini terbuat berdasarkan bahan-bahan natural seperti misalnya phytoncide menurut native pine, cedar, dan retinispora trees berdasarkan Jeju yg berguna menjadi anti stres buat kulit. Selain itu, sunblock ini dibuat spesifik buat laki-lakiyg kulitnya berminyak dan bisa kamu beli dengan kisaran harga Rp180 ribuan.2. Kiehl’s Facial Fuel UV Guard SPF 50+, terasa ringan di kulitRekomendasi sunblock buat pria yg ampuh melindungi kulit menurut matahari (Foto: Bukalapak)

Ragu memakai sunblock lantaran terasa tebal pada kulit? Nah, kamu wajibcoba sunblock khusus pria berdasarkan Kiehl’s ini! Kiehl’s Facial Fuel UV Guard SPF 50+ mampu melindungi kulit menurut sinar UVA dan UVB & bisa merawat kulit agar tidak terjadi penuaan dini.

Sunblock ini formulanya terasa ringan pada kulit, nir meninggalkan rasa lengket & fragrance free sebagai akibatnya aman buat kulit sensitif. Tidak perlu khawatir, sunblock ini nir menciptakan kulit jadi berminyak! Kiehl’s Facial Fuel UV Guard SPF 50+ harganya kisaran Rp400 ribuan.

Baca jua: Tidak Hanya Perempuan, Ini lima Alasan Mengapa Pria Juga Harus Pakai Sunblock3. Neutrogena Hydro Boost Water Gel Broad Spectrum Sunscreen, teksturnya gelRekomendasi sunblock buat pria yang digdaya melindungi kulit dari matahari (Foto: Neutrogena)

Selain berguna sebagai sunblock, Neutrogena Hydro Boost Water Gel Broad Spectrum Sunscreen  juga sanggup menjaga kelembapan kulit lantaran mengandung hyaluronic acid. Formulanya sangat hydrating sedang memakai pelembap wajah.

Uniknya, sunblock ini hadir menggunakan tektur gel yang mudah merasap di tidak terasa lengket pada kulit. Jadi, sangat cocok buat pria. Karena formulanya ringan, sunblock pria ini tidak mudah menyumbat pori-pori. Neutrogena Hydro Boost Water Gel Broad Spectrum Sunscreen harganya kisaran Rp300 ribuan.4. La Roche-Posay Anthelios Mineral Sunscreen, cocok buat kulit sensitifRekomendasi sunblock buat pria yang ampuh melindungi kulit menurut mentari(Foto: Bukalapak)

apabila engkautermasuk laki-lakidengan kulit sensitif, usahakan pilih produk sunblock yg khuhus buat kulit sensitif seperti La Roche-Posay Anthelios Mineral Sunscreen. Walaupun dijual menggunakan harga yang terbilang malah, sebanding menggunakan kualitas yang ditawarkan.lima. Cetaphil UVA/UVB Defense bersifat non-comedogenic yg tidak menyumbat poriRekomendasi sunblock buat laki-lakiyg digdaya melindungi kulit menurut matahari (Foto: Bukalapak)

Produk pembersih wajah berdasarkan Cetaphil dikenal cocok untuk semua jenis kulit. Seri sunblock ini sangat aman dipakai buat pria, bahkan oleh engkauyang punya kulit sensitif sekalipun.

apabila sebagian besar  sunblock cenderung bertekstur creamy, Cetaphil menggunakan SPF 50 ini lebih cair. Inilah yang sebagai keunggulannya, karena akan membuat produk jadi lebih gampang menyerap & lebih ringan ketika digunakan.

Tak hanya melindungi kulit menurut paparan sinar surya yang keras, produk ini melembapkan kulit hingga 5 jam & bersifat non-comedogenic. Kisaran harga Rp300 ribuan.

Baca juga: 7 Cara Mengatasi Kulit Pria yg Terbakar Matahari Setelah Aktivitas Outdoor6. Banana Boat Sport Sunscreen Lotion, gampang menyerap di kulitRekomendasi sunblock buat pria yg ampuh melindungi kulit menurut surya (Foto: Bukalapak)

Jika membahas brand sunblock buat pria, Banana Boat tentunya sebagai salahsatu merk yg paling pertama dingat. Walaupun berupa lotion, produk tabir matahari berdasarkan Banana Boat ini bebas minyak. Lotion tabir matahari ini dapat menyerap dengan cepat ke dalam kulit tapi nir akan menyumbat pori-pori kulit. Kamu sanggup membeli sunblock ini dengan kisaran harga Rp200 ribuan. 7. Nivea Sun Protect & Moisture, formulanya waterproofRekomendasi sunblock buat laki-lakiyang digdaya melindungi kulit menurut mentari(Foto: Bukalapak)

Untuk produk-produk pelindung sinar surya, Nivea tak perlu diragukan. Nivea bahkan punya rangkaian produk yang dikhususkan buat memberi perlindungan dari UVA & UVB, baik untuk paras juga tubuh.

Salah satunya merupakan Nivea Sun Protect & Moisture. Selain itu, produk ini jua bersifat waterproof, sebagai akibatnya sanggup bertahan lamameski digunakan buat berenang ataupun terkena berkeringat. Keunggulan lainnya, sunblock menggunakan SPF 50 ini bisa bertahan selama 24 jam. Kisaran harga Rp130 ribuan. 8. Avene High Protection Cleanance Sunscreen SPF30, cocok buat kulit berjerawatRekomendasi sunblock buat pria yang digdaya melindungi kulit berdasarkan matahari (Foto: Avene)

Sunblock buat laki-lakiyang satu ini merupakan tabir surya yang memberikan proteksi tinggi terhadap sinar matahari. Baik laki-laki& perempuandapat memakai sunblock yg satu ini. Avene High Protection Cleanance Sunscreen mampu kamu gunakan buat berenang atau beraktivitas di luar ruangan. 

Perpaduan antara Vitamin E dan antioksidan pada tabir matahari ini dapat melindungi kulit menurut radikal bebas. Selain itu, terdapat pula kandungan rich in avene thermal spring water pada sunblock ini yg bisa berfungsi menenangkan kulit & melindunginya agar tidak terbakar sinar surya.  Harga sunblock ini kisaran Rp300ribu.

Baca pula: 7 Produk Pembersih Komedo buat Pria menggunakan Harga Terjangkau9. Clinique For Men Broad Spectrum SPF21 Moisturizer, nir terasa lengketRekomendasi sunblock buat laki-lakiyg digdaya melindungi kulit dari matahari (Foto: Clinique)

Hadir dalam bungkus tube, sunblock untuk laki-lakiini sangat simpel buat dibawa-bawa. Formulanya tidak terasa lengket dan sanggup membuat paras terasa fresh. Tidak sepertinya sunblock sebelumnya, produk ini mengandung SPF 21 sehingga engkauperlu re-apply bila beraktivitas di luar ruangan seharian. Harga sunblock Clinique ini kisaran Rp400 ribuan.10. The Body Shop Seaweed Oil Control Lotion SPF 15 buat kulit pria yg berminyak Rekomendasi sunblock buat laki-lakiyg ampuh melindungi kulit menurut mentari(Foto: Bukalapak)

Untuk pria yg mempunyai karakteristik kulit berminyak, mampu mencoba produk dari The Body Shop ini. Bekerja efektif menjadi moisturizer, namun The Body Shop Seaweed Oil Control Lotion SPF 15 berguna jua sebagai sunblock, lho. 

Supaya kulitmu tidak terlihat mengilap dan oily, percayakan dengan kandungan seaweed yang bisa meremajakan kulit secara terpola ini. Kulit terasa terhidrasi, lembap, & tentunya segar walaupun beraktivitas seharian di terik sinar surya. Harganya cukup murah nih, untuk produk yg multifungsi lebih kurang Rp250 ribuan. 11. First Lab Probiotic Sun Cream SPF 50+ PA++++, teksturnya yang lembut cocok buat pria kulit sensitifRekomendasi sunblock buat pria yang ampuh melindungi kulit menurut surya (Foto: Bukalapak)

Sunblock dengan bentuk tube ini memiliki desain yang maskulin & tentunya pas digunakan buat keperluan perawatan kulit keseharian pria. First Lab Probiotic Sun Cream SPF 50+ PA++++ mempunyai sedikit aroma akan tetapi nir menyengat dan teksturnya lembut sebagai akibatnya aman dipakai buat pemilik kulit sensitif. 

Kandungan probiotik output fermentasi menurut produk sunscreen ini sanggup menjaga pH kulit supaya permanen seimbang. Sehingga kulit nir mengalami kasus seperti muncul jerawat atau syarat kulit jadi terlalu kemarau dampak polusi dan gambaran sinar surya. 12. Bioré UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+ PA++++, formula water capsule yang menyegarkan di kulitRekomendasi sunblock buat laki-lakiyg digdaya melindungi kulit menurut mentari(Foto: Bukalapak)

Bekerja efektif sebagai sunblock sekaligus sunscreen, produk Bioré UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+ PA++++ memberikan tekstur yg ringan, watery, mengilap namun tidak lengket saat pengaplikasian di kulit. Formula water capsule pada keliru satu tabir surya yg berkualitas ini dibuat spesifik menyerupai air & mempunyai impak menyegarkan ketika dipakai. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *