2 Metode Screen Print Angka di Baju Badminton Dari Pakar Terbaik

By | February 17, 2022

Saat ini banyak sekali percetakan baju badminton menawarkan printer yang unik untuk mengembangkan bentuk nyata dalam pencetakan atletik. Mendarat bisnis berulang berarti mendapatkan cetakan yang konsisten yang membuat pemain dan penggemar merasa nyaman saat mengenakannya. Bagaimana Anda melakukannya? Pakar percetakan Colin Huggins menjelaskan dua metode untuk menerapkan angka pada baju tersebut, yaitu :

Metode Stensil Nomor

Metode ini memakai kertas die-cut yang nantinya ditaruh diatas garmen.Ini adalah metode yang paling ekonomis. Anda tidak perlu membakar banyak layar dengan nomor di atasnya. Stensilnya mudah diganti, dan Anda dapat menempatkannya di mana pun Anda butuhkan.Namun, menempatkan setiap stensil pada pakaian dapat memperlambat Anda dan menghambat konsistensi.

Jika Anda tidak menempatkan stensil di tempat yang sama setiap kali, nomor Anda akan terlihat tidak jelas. Anda terbatas pada kecepatan dan konsistensi Anda sendiri. caranya, luangkan waktu ekstra untuk menyelaraskan stensil dengan hati-hati untuk cetakan yang tepat. Lebih baik meluangkan lebih banyak waktu dan melakukannya dengan benar daripada terburu-buru melewatinya dan merusak beberapa pakaian.

Metode Transfer

Transfer adalah proses langsung menggunakan heat press dan nomor yang telah dibuat sebelumnya. Mereka sangat umum.Anda dapat membuat sendiri, atau membelinya dari tempat lain. Tempatkan transfer pada garmen, sejajarkan, dan tekan panas. Ikuti rekomendasi pabrikan. Jika Anda tidak memiliki alat pres panas, Anda harus mempertimbangkan untuk berinvestasi dalam alat ini.

baju badminton

Karena transfer sangat populer, ada banyak cara untuk menciptakan tampilan yang rapi dan bersih di baju badminton. Dan juga metode ini menjadi pilihan bagi para percetakan karena hasilnya yang terbilang cukup memuaskan serta kualitasnya pun bisa bertahan hingga dalam waktu yang lama. Colin menguraikan tiga.

-Pemotong/Plotter Vinyl

Anda dapat membuat stensil vinil sendiri dengan pemotong vinil seperti Cricut atau Roland Vinyl Cutter. Ini adalah proses yang mudah, tetapi terbatas pada desain yang relatif sederhana. Anda bisa memakai starter kit untuk membuat transfer vinil pada saat mencetak.Jika Anda tidak ingin melakukan tugas itu, pertimbangkan untuk membeli nomor yang sudah jadi dari pabrikan seperti Stahls.

-Transfer Plastisol

Transfer plastisol dibuat dengan mencetak tinta plastisol ke kertas transfer, membentuk gel tinta, dan menekannya dengan panas ke pakaian. Ini cukup mudah dibuat, selama Anda memiliki pengering konveyor untuk mendistribusikan panas secara merata. Anda juga dapat membeli transfer plastisol yang sudah jadi.

-Printer Solvent dan Plotter/Cutter Vinyl

Metode ini adalah yang paling rumit, tetapi memungkinkan Anda untuk menjadi sangat kreatif. Dengan printer pelarut, Anda dapat membuat desain di atas huruf yang Anda potong. Ingin bendera atau gambar sesuai keinginan di atas nomor punggung baju badminton Anda? Kamu bisa melakukannya. Kreativitas Anda adalah batasnya. Dan, Anda dapat menebaknya, nomor jenis ini juga dapat dibeli ditempat yang menyediakan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *