Perhiasan Emas yang Dijual di Alini

By | February 24, 2022
Gold Pave Hoops Earrings | Alini Handcrafted Jewelry

source gambar : alini.id

Perhiasan emas menjadi barang yang diminati oleh segelintir orang dikarenakan bentuknya yang cantik dan berkilau. Pada zaman sekarang, emas menjadi produk yang paling banyak diminati terutama bagi para perempuan. Terlebih lagi jika perhiasan ini dibuat dengan desain yang menarik. Perusahaan Alini telah mewujudkan tipe perhiasan emas yang cocok dimata perempuan zaman sekarang. Berikut macam-macam perhiasan emasĀ  yang dijual di Alini antara lain :

  1. Pave Hoops Gold

Perhiasan pertama yang diproduksi oleh perusahaan Alini adalah Pave Hoops Gold. Ini merupakan anting berbentuk bulat dengan hiasan permata putih di sampingnya. Anting ini telah dilapisi emas murni sebesar 24 Karat. Perhiasan Pave Hoops Gold telah dibuat seelok mungkin dengan menganut unsur glamor, sehingga siapapun yang memakainya akan terlihat elegan. Tidak hanya itu, Pave Hoops Gold telah dibuat supaya pengguna bisa memodifikasi antingnya sesuai dengan yang mereka inginkan. Pengguna bisa menambahkan pernak-pernik tambahan seperti permata, mutiara, kristal dan lain sebagainya. Perhiasan Pave Hoops Gold dijual dengan harga yang terbilang cukup murah, yaitu sebesar 1,5 jutaan.

 

  1. Classic Hoops Gold

Classic Hoops Glod merupakan anting berdesain polosan yang membuat penampilan anting ini terlihat sederhana, simple namun elegan disaat yang bersamaan. Perhiasan Classic Hoops Gold sendiri telah dibuat dengan menggunakan lelehan emas murni sebesar 24 Karat. Untuk penjualannya, anting Classic Hoops Gold ini telah dijual di situs resmi perusahaan Alini dengan harga yang mencakup 1,2 jutaan.

 

  1. Matte Hoops Gold

Matte Hoops Gold, salah satu anting yang diproduksi oleh perusahaan Alini dengan mengambil tema simpel modern. Anting ini sangat cocok digunakan bagi anak zaman sekarang yang menyukai gaya simpel dan tidak neko-neko. Matte Hoops Gold terbuat dari emas murni yang berjumlah 24 karat. Pengguna dapat mengenakan anting ini di berbagai acara non formal serta chill out seperti berkumpul bersama teman dan keluarga. Persis seperti dua perhiasan sebelumnya, Matte Hoops Gold juga dijual dengan harga terjangkau yaitu sebesar 1,2 jutaan.

 

  1. Snugs Rose Gold

Perusahaan Alini telah memanjakan penggunanya dengan mengeluarkan produk Snugs Rose Gold yang dibuat dengan sempurna tanpa adanya kecacatan. Perhiasan berbentuk pearcing ini telah mengambil model dengan tema simpel. Untuk harganya, perhiasan Snugs Rose Gold ini telah dijual dengan harga kisaran 1,5 jutaan.

 

  1. Rose Gold Matte

Rose Gold Matte merupakan anting dengan penganut desain simpel yang cocok digunakan dalam aktivitas sehari-hari. Perhiasan ini telah dibuat menggunakan emas murni sebesar 24 karat. Anting ini telah dijual di situs resmi perusahaan Alini dengan kisaran harga sebesar 1,2 jutaan.

 

  1. Classic Rose Gold

Perusahaan perhiasan Alini telah mengeluarkan produk yang dikhususkan bagi konsumen yang menyukai penampilan sederhana dan tidak neko-neko. Classic Rose Gold adalah sejenis anting yang berbentuk bulat dengan menggunakan desain classic sehingga cocok dipadukan dengan outfit santai atau digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Harga anting ini sendiri mencapai sekitar 1,2 jutaan.

 

  1. Pearl Drops Rose Gold Hoops

Alini menghadirkan anting emas Pearl Drops Rose Gold Hoops. Anting wanita berbentuk bulat ini telah dilengkapi dengan mutiara berwarna putih yang dipasang mengantung pada bagian ujung bawah perhiasan. Desainnya yang terkesan simpel serta modern sangat cocok pada selera anak muda zaman sekarang. Harganya pun tidak mahal, anting Pearl Drops Rose Gold Hoops telah dijual dengan kisaran harga sebesar 1,6 jutaan.

 

Anting emas memang menjadi pilihan yang pas untuk menambah pesona kecantikan alami. Anting wanita dari brand Alini menghadirkan pilihan perhiasan emas yang menarik dan unik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *