5 Rekomendasi Pilihan Desain Kursi Makan Minimalis Berkualitas

By | March 8, 2022

Kursi makan merupakan salah satu furniture yang tidak bisa dipisahkan dari ruang makan. Karena tanpa adanya perabotan tersebut, maka ruang makan pun tidak dapat bekerja sesuai dengan fungsi esensialnya. Dimana pemilihan desain kursi makan minimalis sendiri perlu diperhatikan dengan seksama, supaya bisa menciptakan padu padan yang apik dengan sekelilingnya. Berikut desain yang bisa dipilih.

Pilihan Desain Kursi Makan

  1. Kursi Makan Kayu

Kursi makan kayu memang selalu layak menjadi pilihan utama untuk mengisi ruangan. Bagaimana tidak, furniture yang terbuat dari kayu bahkan sudah begitu populer sejak dulu sampai sekarang. Itu karena materialnya tergolong fleksibel, tahan terhadap perubahan cuaca, dan memiliki warna seta gurat alami yang khas.

Ketika anda menempatkan kursi kayu di ruang makan, gaya klasik dan simpel bisa anda peroleh. Desain seperti ini sangat cocok ditempatkan di rumah bergaya minimalis, karena kesan klasik dan simpel tersebut akan mengisi dan memperkental gaya minimalis di hunian anda. Meskipun begitu, Di satu sisi, kursi makan kayu juga mampu menampilkan kesan elegan di baliknya desainnya yang simpel.

 

  1. Kursi Makan Perpaduan Kayu dan Besi

Kursi makan minimalis yang menggunakan desain perpaduan antara kayu dan besi juga dapat dijadikan sebagai pilihan. Adanya sentuhan besi yang umumnya disematkan pada rangka kursi akan membuat furniture terasa lebih kokoh. Sehingga mampu menjamin keamanan siapapun yang menggunakannya.

 

  1. Kursi Makan dengan Bantalan Busa

Anda yang memiliki anak anak di rumah dan sering bermasalah dengan sakit punggung, sebaiknya pilih kursi makan yang didesain dengan tambahan bantalan busa pada bagian sandarannya. Ini akan membuat anda lebih nyaman selama waktu makan. Sehingga anda bisa lebih lama berbincang bincang di meja makan, tanpa perlu harus buru buru pergi karena sakit punggung.

 

  1. Kursi Makan dari Bahan Kulit

Untuk menampilkan gaya klasik modern, anda bisa memilih kursi makan yang menggunakan bahan kulit untuk bagian dudukannya. Biasanya desain seperti ini bisa dipadukan dengan material kayu maupun kombinasi antara kayu dan besi. Nantinya serat kayu yang indah dengan model melengkung akan berpadu dengan bahan kulit, membuat kursi tampak lebih mewah dan berkelas.

 

  1. Kursi Makan Laminasi

Pilihan desain kursi makan minimalis berikutnya yang dapat dipertimbangkan yaitu kuri laminasi. Sebenarnya kursi ini tidak jauh berbeda dari kursi yang menggunakan material kayu solid. Hanya saja bahan laminasi banyak dipilih sebagai alternatif dari kayu solid, karena mampu menawarkan pola yang berbeda. Sehingga bahan berupa lembaran tipis ini dapat menunjukkan keistimewaan tersendiri.

Bagaimana, tertarik untuk memilih salah satu desain kursi makan di atas ? Berbagai desain kursi makan yang dirancang secara eksklusif bisa anda peroleh dari Cellini Furniture. Ini bisa menjadi pilihan terbaik apabila anda ingin menghadirkan kenyamanan dan estetika di ruang makan, mengingat bahwa kursi makan merupakan salah satu elemen utama pada ruangan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *