5 Varian Rasa Nescafe Kaleng yang Harus Anda Coba

By | March 12, 2022

Salah satu kopi kemasan dengan peminat paling tinggi di pasaran adalah Nescafe. Kopi yang disajikan selalu memiliki cita rasa khas dengan kualitas kopi yang tak kalah dengan kopi-kopi di kafe. Salah satu jenis kemasan yang favorit adalah Nescafe kaleng. Berikut beberapa varian rasanya yang harus Anda coba.

1.  Latte

Latte memiliki rasa kopi dengan campuran susu yang cukup kuat. Dengan kopi yang dicampurkan berupa cappuccino, rasanya lebih creamy dan foamy. Varian rasa ini juga memiliki rasa yang cukup light namun lembut di lidah.

Warna kemasan kalengnya adalah coklat muda seperti coklat susu. Seperti warna dari kopinya sendiri, soft dan memiliki wangi susu yang juga cukup kuat. Varian ini cocok Anda nikmati ketika sedang memulai hari karena rasa manisnya yang cocok untuk memulai pagi.

2.  Mocha

Varian ini memiliki cita rasa yang menggoda. Perpaduan biji kopi arabika dan robusta menjadikan aromanya sangat nikmat. Meskipun berupa kopi kaleng, semua kualitas wangi dan rasanya masih terjaga dengan baik.

Rasa dari varian ini lebih creamy dengan keseimbangan manisnya. Cocok untuk Anda nikmati saat ingin meminum kopi dengan kesegaran. Warna kalengnya adalah ungu dengan logo Nescafe di bagian tengah.

3.  Original

Varian yang satu ini cocok untuk Anda yang suka kopi susu klasik. Varian original memiliki perpaduan kopi, susu, dan gula yang seimbang. Sangat pas untuk dinikmati di siang hari setelah Anda dinginkan di dalam kulkas.

Kopi siap minum varian ini memiliki kelembutan dan rasa creamy dengan paduan kopi yang lebih terasa dibandingkan dua varian sebelumnya. Warna kaleng yang cukup mirip dengan varian latte namun warnanya sedikit lebih gelap.

4.  Caramel Macchiato

Menyegarkan dan manis adalah rasa yang tepat untuk mendeskripsikan varian ini. Kemasan kaleng dari Nescafe Caramel Macchiato memiliki rasa espresso dengan campuran vanilla creamy dan lembut di lidah. Rasa yang pas untuk menemani Anda bekerja atau saat sedang penat melakukan aktivitas sehari-hari.

Cocok untuk dinikmati dalam keadaan dingin karena rasanya yang akan semakin mengingatkan Anda dengan kopi di kafe. Rasa manisnya memanjakan lidah dan membuat hari jadi semangat. Kemasannya berwarna kuning dengan gambar kopi yang elegan.

5.  Cappuccino

Banyak orang menyukai rasa manis yang dominan untuk minuman kopi. Jika Anda salah satunya, varian ini layak untuk dipilih. Anda akan merasakan rasa cappuccino dengan paduan kopi arabika dan robusta unik dengan rasa serta aroma karamel.

Nikmati cappuccino yang benar-benar nikmat dalam kopi kemasan ini. Anda bisa menikmatinya di sore hari dalam perjalanan pulang setelah beraktivitas. Rasa dan aroma cappuccino memiliki paduan yang memanjakan lidah Anda.

Sesuai dengan namanya yang sudah besar, kualitas kopi Nescafe tidak perlu diragukan. Sekalipun kopi instan, Nescafe kaleng tetap bisa membuat Anda merasakan cita rasa kopi yang luar biasa. Selain itu, harga dan penjualannya sangat terjangkau sehingga bisa Anda temukan dengan mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *