Varian Rasa Dalam Franchise Kopi yang Meraup Banyak Keuntungan

By | April 10, 2022

Bisnis franchise kopi berkembang pesat dimana-mana. Anda pasti sudah sering melihat gerai di pinggir jalan yang menjual sebuah brand produk. Cabang dari franchisenya sendiri cukup beragam. Namun yang paling banyak beredar di masyarakat adalah waralaba makanan dan minuman.

Varian Rasa Dalam Franchise Kopi Yang Meraup Banyak Keuntungan

Salah satu franchise yang bisa dicoba adalah bisnis franchise kopi. Kebanyakan orang menyukai kopi karena rasanya yang enak untuk disantap. Apalagi dipadukan dengan susu atau lainnya sehingga menciptakan cita rasa minuman kopi yang bervariasi.

Kopi Latte

Rasa ini pasti sudah tidak asing lagi di dunia kopi. Karena latte cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Latte sendiri merupakan campuran dari dua bahan yaitu susu dan espresso. Maka tak heran ada yang menyebutnya kopi susu.

Campuran kedua bahan tersebut diberi perbandingan 2:1 yang lebih banyak espressonya daripada susunya. Biasanya kopi latte ditandai dengan warna kecoklatan namun terlihat ringan. Minuman ini cocok diminum oleh siapa saja, bahkan remaja.

Kopi Aren

Dari namanya saja sudah bisa ditebak kalau bisnis franchise kopi ini menggunakan gula aren sebagai komposisinya. Gula aren atau gula merah memiliki rasa yang manis sehingga jika dicampur dengan kopi rasanya jauh lebih enak.

Minuman kopi gula aren ini direkomendasikan bagi Anda yang menyukai kombinasi sedikit rasa manis di tengah pahitnya kopi. Selain itu, rasanya yang unik karena menggunakan gula merah menjadi nilai plus. Tampilan warnanya agak sedikit menggiurkan yaitu merah kecoklatan.

Kopi Yoghurt

Sulit membayangkan kopi dicampur dengan yogurt. Karena keduanya justru kebalikannya. Kopi rasanya pahit dan yoghurt cenderung manis dan asam. Namun, itulah bagian yang menarik. Jika Anda berkecimpung dalam bisnis franchise kopi.

Anda harus berani tampil beda dan menciptakan varian menu kreatif yang tidak dimiliki kedai kopi lain. Jika Anda merasa ingin memasukkan menu yoghurt, maka bisa digolongkan ke dalam bagian non-kopi.

Espresso

Bagi yang belum tahu franchise kopi rasa espresso, espresso adalah kopi asli yang tidak dicampur sama sekali, termasuk gula dan susu. Bisa dibilang kopi espresso adalah rasa kopi yang sebenarnya karena murni pahit. Minuman ini sangat cocok untuk Anda yang tidak terlalu menyukai rasa manis.

Demikian ulasan tentang Varian Rasa Dalam Franchise Kopi Yang Meraup Banyak Keuntungan, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *