Nutren Optimum, Susu Terbaik untuk Menambah Berat Badan

By | April 12, 2022

Tahukah kamu apa itu nutren optimum? Benarkah produk tersebut bisa menggemukan? Hem, yuk temukan jawabannya dengan membaca artikel di bawah ini.

Memiliki berat badan yang ideal merupakan impian hampir semua orang. Perlu diingat, bahwa berat badan yang ideal pada setiap orang berbeda-beda, bisa dibilang tergantung selera. Ya, ada orang yang lebih suka dengan badan yang ramping, ada juga yang lebih percaya diri dengan badan yang berisi.

Tidak sedikit orang yang ingin memiliki badan berisi namun sangat sulit unruk menambah berat badan alias susah gemuk. Padahal ia sudah berusaha makan dengan porsi yang lebih banyak, tidur dengan waktu yang cukup, sering mengemil, dan lain sebagainya.

Hem, kira-kira apa sih penyebab orang itu susah gemuk? Lalu apakah ada cara yang bisa dilakukan untuk membantu mereka menggemukan badan? Penasaran kan? Simak penjelasan berikut ya.

Penyebab Susah Gemuk

Terdapat beberapa faktor yang menjadi penyebab mengapa kamu sulit untuk menambah berat badan walaupun sudah makan banyak, berikut diantaranya:

  1. Keturunan

Faktor keturunan berpengaruh pada proses metabolisme tubuh, dimana membuat seseorang memiliki metabolisme cepat yang mempengaruhi pembakaran kalori dalam tubuh.

  1. Terlalu banyak beraktivitas

Ketika banyak melakukan aktivitas, secara otomatis tubuh lebih banyak membakar kalori.

  1. Stres

Stres merupakan suatu masalah kesehatan yang bisa disebabkan oleh berbagai masalah seperti krisis percaya diri, masalah pekerjaan, banyaknya tekanan, dan masalah-masalah lain. Stres dapat memicu pola hidup yang kuang sehat, ini tentu berdampak pada berat badan yang sulit untuk bertambah.

Cara Menambah Berat Badan

Kurang lengkap rasanya bila kita hanya mengetahui penyebab tanpa mengetahui solusi. Karena itu, kali ini akan dibahas apa hal-hal apa saja yang harus dilakukan untuk bisa menambah berat badan.

Makan Makanan yang Kaya akan Nutrisi

Untuk menambah berat badan, kamu disarankan untuk mengonsumsi makanan berlemak, makanan tinggi kalori, serta makanan atau minuman yang mengandung kadar gula tinggi.

Eits tapi jangan sampai kamu tidak mengonsumsi makanan lain yang lebih sehat ya, kamu juga harus menyeimbangkan gizi dengan mengonsumsi telur, ikan, daging, tahu, tempe, buah dan sayur, serta suplemen nutren optimum sebagai pelengkapnya. Nah, kamu dianjurkan untuk makan dalam porsi kecil tetapi sering.

Rutin Berolahraga

Kebanyakan orang berpikir bahwa olahraga hanya untuk orang-orang yang ingin kurus, padahal itu salah. Olahraga dipercaya bisa menambah nafsu makan sehungga mampu meningkatkan asupan kalori dan nutrisi

Minum Susu Penggemuk Nutren optimum

Cara selanjutnya yang bisa dilakukan untuk menambah berat badan adalah dengan minum susu penggemuk, salah satu penggemuk yang sudah terpercaya yaitu nutren optimum. Susu ini mengandung whey protein, serta probiotik dan fiber yang baik untuk pencernaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *