Tiga Cara Gratis untuk Mengoptimalkan Penempatan Mesin Pencari Anda

By | May 3, 2022

 

1. Sertakan kata kunci dan frasa terbaik Anda di paragraf pembuka setiap artikel yang Anda kirimkan ke ePublishers dan situs Web teratas. Kata kunci dan frasa terbaik Anda adalah yang dimasukkan orang ke baris subjek mesin pencari seperti Google. Untuk situs Web saya, kami menggunakan pelatihan buku, pelatih buku, Judy Cullins, San Diego, Menulis buku, menerbitkan sendiri. Sejak 1999, kami masih nomor satu.
Laba-laba mesin pencari mengambil ini dan memberi Anda tempat yang lebih tinggi di mesin pencari teratas. Perluas kata kunci Anda dengan mengunjungi www.goodkeywords.com. Ketika Anda berada di 10 besar, lebih banyak orang akan mengunjungi situs Web Anda. Yang akhirnya diterjemahkan ke penjualan.
2. Sertakan kata kunci terbaik Anda di bilah judul tepat di bawah spanduk di halaman beranda Anda. Misalnya, “Penulisan buku, penerbitan buku, dan pemasaran buku.” Terapkan ide ini ke layanan atau produk Anda. Mesin pencari mencari kata kunci Anda di sini.
3. Sertakan berbagai kata kunci di bagian atas halaman beranda Anda di headline, dan di semua halaman penting lainnya. Sertakan kata kunci di tautan (bilah navigasi) yang Anda miliki di bagian atas atau samping halaman Web Anda. Berikut ini beberapa: “teleclasses”, “seminar”, “informasi pelatihan”, atau “halaman media”. pengunjung Anda akan mengklik untuk mendapatkan informasi untuk setiap topik. Inilah kesempatan Anda untuk membuat kata-kata Anda berarti. Sertakan manfaat untuk semua. Ketika Anda mengklik tautan, Anda akan pergi ke halaman yang sesuai. Di bagian atas setiap halaman akan ada judul Anda yang dimuat dengan kata kunci yang sesuai.
Jika Anda seperti saya, Anda jasa backlink 
akan ingin membangun situs yang kaya konten, dengan banyak artikel dan judul artikel fitur ezine yang terdaftar di berbagai tautan. Situs kaya konten yang besar berguna karena masing-masing halaman ini berfungsi sebagai situs web mini yang menarik pencari yang mencari berbagai aspek dari penawaran Anda.
Kisah Sukses: Tiga setengah tahun yang lalu, keberadaan Web saya berubah dari -0- menjadi terdaftar di lebih dari 3400 situs web lain dengan URL saya terdaftar–semuanya dari mengirimkan artikel. Situs saya masih terdaftar nomor satu, dan pelanggan ezine saya telah pergi dari 100 menjadi lebih dari 3500. Setiap kali saya mengirimkan artikel ke ezines bebas spam, pelanggan ezine saya meningkat 10-25 setiap hari. Penjualan web juga meningkat dari $75 per bulan menjadi lebih dari $4500 per bulan pada tahun 2004.
Promosi online membayar lebih dari teknik pengoptimalan lainnya, dan itu benar-benar gratis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *