Panduan Pemula untuk Chatbot WhatsApp

By | May 6, 2022

Banyak chatbot dirancang untuk bekerja dengan platform perpesanan tertentu, dan yang paling populer adalah WhatsApp. Ada berbagai jenis chatbot, tetapi yang paling umum adalah yang membantu Anda menemukan produk atau layanan dan menjawab pertanyaan Anda tentangnya.

Chatbot adalah program komputer yang dirancang untuk mensimulasikan percakapan dengan pengguna manusia melalui metode pendengaran atau tekstual. Mereka dapat digunakan untuk berbagai tujuan seperti layanan pelanggan, pendidikan, hiburan, dan bahkan kesehatan mental.

Chatbot adalah cara baru untuk terlibat dengan pelanggan. Chatbot memungkinkan perusahaan untuk mengotomatisasi layanan pelanggan dan kampanye pemasaran.

Platform chatbot seperti Chatfuel memungkinkan Anda membuat chatbot untuk kampanye pemasaran WhatsApp tanpa coding. Platform chatbot ini memungkinkan Anda menyesuaikan chatbot dengan memilih nama, mendesain logo, dan menyiapkan aturan untuk bot Anda.

WhatsApp adalah layanan obrolan yang populer, jadi tidak mengherankan jika mereka membuat chatbot sendiri. Chatbot ini memungkinkan Anda menghubungi layanan pelanggan secara langsung untuk mendapatkan bantuan terkait apa pun yang terkait dengan WhatsApp.

Apa itu WhatsBot?

chatbot whatsapp

WhatBot adalah chatbot yang dapat membantu Anda menemukan produk atau layanan terbaik untuk bisnis Anda. Baik Anda mencari konsultan, pengacara, atau fotografer, bot ini akan memiliki semuanya dan lebih banyak lagi. WhatBot menelusuri jutaan situs web untuk menemukan Anda pilihan terbaik dengan cepat dan mudah. Chatbot juga dapat menangani tugas-tugas dasar seperti menjadwalkan rapat atau menemukan alamat sehingga tidak perlu lagi mencari Google selama berjam-jam. Ini hanyalah salah satu contoh bagaimana AI dapat membantu mempermudah tugas sehari-hari, termasuk hal-hal seperti berbelanja bahan makanan atau menjadwalkan janji dengan dokter.

Ini adalah chatbot bertenaga AI yang menggunakan pembelajaran mesin untuk membantu Anda menemukan produk atau layanan terbaik untuk kebutuhan bisnis Anda. Ini dapat digunakan pada platform perpesanan apa pun seperti WhatsApp, Telegram, Skype, dll.

Mengapa Anda Membutuhkan Chatbot WhatsApp Untuk Bisnis Anda Sekarang

Chatbot menjadi semakin populer di tempat kerja. Mereka adalah cara yang bagus untuk berinteraksi dengan pelanggan Anda dan memberi mereka informasi tentang produk atau layanan Anda.

Mereka juga mengurangi biaya layanan pelanggan dengan menyediakan layanan pelanggan 24/7 tanpa meningkatkan biaya bagi perusahaan.

referensi:https://blog.botika.online/chatbot-whatsapp/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *